Rabu, 14 September 2011

Memulai Sekarang juga, Jadilah Praktisi HP yang hebat dan bermanfaat

Memulai sesuatu hal memang sangatlah berat, mungkin kata-kata tersebut tidak asing lagi buat para pembaca termasuk penulis ini hehe. yah memang demikian faktanya, kita semua pasti pernah dan bahakan mungkin sering merasakan hal tersebut, iya bukan? udah jujur aja hehe, wah maksa... maap.. maap.. Namun kita juga harus menyadari bahawa ketika sesuatu yang baik itu telah kita mulai cepat-cepat atau tidak lama kemudian kita juga merasa bahwa hal tersebut tidaklah seberat bayangan kita hehe..
Perlu diperhatikan juga emang memulai semua hal, tidak hanya yang baik-baik aja yang sulit untuk dilakukan tetapi yang buruk, eittttssss salah bukan buruk maap maksudnya kurang terlihat manfaatnya bagi beberapa orang itu juga terkadang sulit... contohnya apa ya... ada yang mau bantu?? iya itu yang belakang silakan kasih contoh!!!! iya kamu yang sedang baca hehe... Joking.... benar sekali... piiinter.... yups.. contoh paling mudah merokok. ada yang merokok??? coba da tanya temen atau siapa aja yang merokok pasti pas pertama kali merokok dia tidak bisa merasakan nikmatnya atau enaknya merokok? iya nda?? bahkan tidak jarang batuk-batuk yang tidak enak itu... tetapi karena tuntutan keadaan mungkin atau suatu hal yah pada akhirnya terbiasa juga jadilah perokok yang pada akhirnya kesulitan untuk melepaskannya..
Wah koq jadi cerita bnayk banget padahal cuma mau ngomong, TELAH DIBUKA BLOG YANG AKAN MEMBAHAS SEPUTAR TENTANG TEKNISI HAPE... Mungkin selama ini pembaca telah mengarungi samudera internet namun tidak menemukan tutorial yang tepat tentang teknisi HP nah disini akan di share tentang ilmu tersebut. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar